Jasa Artikel Pilar Premium - Jasa Content Writer Murah dan Penulis Artikel SEO Jasa Artikel Pilar Premium - Jasa Content Writer Murah dan Penulis Artikel SEO

Jasa Penulis Artikel Pilar Metode Silo Berkualitas, Tingkatkan Rangking Website!

Artikel Model Silo adalah struktur link sebuah konten yang ada pada website atau pun artikel. Silo sangat bermanfaat untuk konten dan website yang Anda buat, salah satunya berfungsi untuk memperkokoh relevansi konten Anda beserta dengan website Anda.

Saat Anda ingin membuat artikel atau konten untuk mendapatkan posisi terbaik tentunya tidak hanya dengan ramah seo melainkan struktur Silo sendiri.  Lalu bagaimana cara membuat Silo untuk artikel dan konten? Anda bisa menemukan jawaban cara membuat Silo di artikel website dalam artikel ini

jasa artikel pilar premium

Artikel pilar adalah artikel yang digunakan sebagai penopang artikel lainnya. Sebagaimana fungsi pilar sendiri adalah untuk menopang suatu bangunan, maka artikel pilar ini memberi kekuatan pada artikel lainnya.

Beberapa karakteristik artikel pilar misalnya :

  • jumlah kata yang panjang,
  • merupakan pokok bahasan dari niche utama,
  • merupakan keyword lifetime 
  • terdapat link yang mengarah pada artikel lainnya dan
  • biasanya bisa mendongkrak trafik.

Apa Sih Manfaat Artikel Pilar?

Membantu mendongkrak trafik dalam waktu cepat, karena artikel sudah dimatangkan dari segi link building-nya

Artikel bertahan dalam jangka waktu yang lama. Ini karena tulisan yang dihasilkan lebih berkualitas dan bermanfaat

Artikel lebih disukai mesin pencari. Bahkan sering menempati posisi di halaman pertama pencarian

Bagaimana Cara Menulis Artikel Pilar?

  • Pilih keyword lifetime. Maksud dari keyword lifetime adalah tidak terpengaruh tren sesaat.
  • Pilih sesuai kueri terbaik di GSC. Lihat GSC Anda pilihlah kueri yang memiliki pengunjung terbanyak
  • Buatlah link building. Pastikan artikel pilar banyak mengandung link yang mengarah ke artikel lainnya
  • Panjang artikel lebih dari 1500 kata. Akan lebih baik jika lebih banyak.
  • Sesuaikan dengan niche utama artikel

Begini Cara-cara Membuat Silo di Artikel Website

  • Menentukan Keyword Artikel 

Meriset keyword konten tentulah sangat penting saat Siloing website Anda, sebab sebelum membuat Silo di sekitar keyword atau kata kunci pada sebuah konten tentulah Anda harus mengetahui pemakaian artikel Anda.

Dengan menentukan keyword yang sesuai dengan target website Anda apalagi dengan jangka waktu yang panjang tentulah akan memudahkan Anda dalam membuat struktur Silo. Beberapa cara menentukan keyword yakni salah satunya dengan membuat daftar inti kata kunci, ketentuan persaingan keyword konten dan jangan lupa gunakan alat seo. 

  • Mengatur Konten Secara Hierarki

Cara membuat artikel Silo di artikel website Anda selanjutnya dengan mengatur konten dengan cara hirarki atau artinya mengatur pemetaan informasi dengan tingkatan tinggi yang sesuai dengan target keyword Anda.

Jika Anda sudah memiliki artikel atau konten Anda cukup membutuhkan pertinjauan untuk mengecek artikel sebelum memutuskan untuk mempostingnya, salah satunya memastikan apa postingan blog perlu diperbarui/tidak, atau posting blog yang harus dihapus postingan yang disimpan.

Salah satu kunci utama dalam membuat Silo yakni dengan menggunakan redirect 301 atau menghapus postingan yang mengandung konten tipis dan tidak sesuai dengan target pemasaran.

selain itu Anda pun bisa mengecilkan konten Anda, missal jika Anda memiliki postingan 500 maka yang ditampilkan dalam pencarian hanya 250 artikel, sebab akan memudahkan Anda dalam mengatur konten.

  • Memperkuat Struktur Website

Cara membuat Silo di artikel website selanjutnya dengan memperkuat struktur website, salah satunya dengan cara penggunaan halaman,  saling menguatkan postingan internal, menerapkan struktur url, menerapkan menu,  kategori,  menerapkan breadcrumb atau rempahan roti.

Anda bisa menggunakan halam untuk pembuatan Silo yakni dengan menyusun situs secara hierarkis untuk memudahkan Anda dalam menentukan halaman induk di setiap bagian konten. Bread crumb berfungsi untuk sistem navigasi sebagai petunjuk lokasi pengguna website. Selanjutnya adalah pengoptimalan struktur url sebagai peran penting dalam mengoptimalkan postingan konten.

Menggunakan menu sebagai tautan navigasi utama untuk Silo tingkat atas, dan terakhir interlink yang mampu membantu konten atau website Anda mendapatkan peringkat nomor satu.

Hal Penting Dalam Cara Membuat Silo di Artikel Website Anda

Dalam pembuatan Silo Anda harus memperhatikan beberapa hal yang sangat mempengaruhi konten dan website  dalam cara membuat Silo di artikel website Anda salah satunya:

  • Membuat Silo yang Sesuai dengan Postingan Konten

Jelas, dalam pembuatan Silo tentulah harus disesuaikan dengan postingan konten di website Anda untuk lebih efektif dan relevan. Sebab membuat konten yang tidak sesuai dengan Silo bisa mengakibatkan hal fatal, itulah mengapa  cara membuat Silo di artikel website yang tidak sesuai merupakan kesalahan besar. Jadi, jika Anda ingin membuat konten maka harus disesuaikan dengan Silo website Anda.

  • Meninjau Kembali Postingan

Postingan yang sudah diterbitkan harus ditinjau ulang, untuk memastikan penggunaan kategori pada postingan konten Anda. Jika menemukan lebih dari 1 kategori dalam satu postingan maka perlu Anda hapus dan pilih satu kategori yang relevan dengan postingan. 

  • Utamakan Kualitas Konten

Dalam cara membuat Silo di artikel website yang paling utama adalah pembuatan artikel yang berkualitas dan relevan dengan topik pembahasaan konten. Pembuatan konten atau artikel yang berkaitan dengan ramah seo dapat mempengaruhi kualitas konten Anda, dengan begitu manfaatkan penerapan Silo.

  • Perhatikan Internal link

Dalam membuat artikel yang berkualitas tinggi dan bermutu salah satunya Anda bisa menggunakan peran interlink sendiri.  interlink sangatlah berguna untuk menyertakannya di konten postingan Anda. Namun dalam penyertaan interlink Anda harus memperhatikan beberapa hal agar sesuai dengan postingan Anda, yakni dengan tidak menautkan link yang tidak sesuai dengan postingan Anda.

Nah itulah beberapa hal dalam  cara membuat Silo di artikel website. Seperti yang kita tahu bahwa Silo memiliki peran penting dalam pembuatan postingan konten di website. Sebab, Silo dapat membantu memperkokoh konten Anda, sebab dapat membantu dalam hal arsitektur informasi dengan mengatur konten Anda dengan cara yang baik.

Untuk itu Anda wajib tahu cara membuat Silo pada artikel di website  

[ept3-block id=”1011″]