Mengenal Platform Bicara.Naker, Bicara Ketenagakerjaan untuk Generasi Milenial - Jasa Content Writer Murah dan Penulis Artikel SEO Mengenal Platform Bicara.Naker, Bicara Ketenagakerjaan untuk Generasi Milenial - Jasa Content Writer Murah dan Penulis Artikel SEO

Mengenal Platform Bicara.Naker, Bicara Ketenagakerjaan untuk Generasi Milenial

 

Bicara.naker

Veritas, Integritas, Justitia. Begitu kiranya slogan dari Bicara.naker. Platform ini mengangkat tema ketenagakerjaan dalam kiprahnya sebagai media. Lahir di tengah pandemi korona, Bicara.naker menjadi jawaban atas tantangan milenial yang masih butuh informasi terpercaya baik tentang dunia industri maupun ketenagakerjaan. Namun pembahasan yang ada dalam platform media ini dibuat sedinamis mungkin sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak muda. Pembahasan yang diangkat sangat fleksibel dan selalu selaras atas perkembangan zaman.

Mengemas topik ketenagakerjaan dalam dunia anak muda merupakan sebuah tantangan tersendiri. Namun hal tersebut tidak membuat platform ini kehilangan akal. Dengan pendekatan tersendiri, mereka membawa media ini dalam berbagai kegiatan yang menarik dan mengasyikkan. Nah, apa saja sih yang dihadirkan oleh tim bicara.naker ini?

Webinar


Bicara naker



Webinar atau seminar online merupakan agenda rutinan yang diadakan oleh tim bicara.naker. Untuk topik pembahasannya pun disesuaikan dengan kebutuhan zaman. Beberapa narasumber expert berhasil diundang dalam Webinar yang diselenggarakan dengan platform zoom ini. Webinar perdana mengundang tokoh anti korupsi, selanjutnya mengundang pakar kebahasaan, praktisi safety, dan masih banyak lagi. Semua itu disesuaikan dengan kebutuhan anak muda akan hausnya informasi yang bermanfaat.

Mikroblog Informasi


Bicara.Naker



Sebagai wadah untuk menuangkan informasi, Bicara.naker memilih platform instagram. Alasannya karena pengguna Instagram selalu alami kenaikan di setiap periodenya. Apalagi platform ini sangat dekat dengan anak muda khususnya generasi milenial maka dari itu sangat cocok memilih Instagram sebagai wadah bertukar informasi.

Dalam Mikroblog tersebut, kita bisa menemukan informasi seputar ketenagakerjaan mulai dari Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Sumber Daya Manusia, serta Relasi Industri. Diharapkan dengan memilih Instagram sebagai wadahnya, segala bentuk informasi bisa diterima dengan senang hati oleh kalangan generasi baik milenium. Ini karena informasi dikemas dalam bentuk desain grafis yang enak untuk dinikmati.

Fiksi Mini


Bicara.naker



Suatu perkawinan silang antara penyedia informasi dengan sastra menghasilkan topik yang bernama “fiksi mini” . Dalam fiksi mini ini, kontributor menyiapkan informasi dengan sentuhan sastra sehingga akan mudah dinikmati dan tidak datar begitu saja. Topik yang diambil masih seputar ketenagakerjaan sehingga sangat cocok menyempurnakan tujuan utama dari platform bicara.naker ini. 

Fiksi mini mirip dengan puisi tak berstruktur konservatif namun dari segi kebahasaan sangat mirip dengan puisi. Nah bagaimana ya bentuknya? Langsung saja  buat kamu yang penasaran bisa cek di instagram bicara.naker.

Spoken Word 


Bicara naker



Spoken Word sebenarnya kakak beradik dengan podcast. Entah ini kakaknya atau adiknya sama saja sebenarnya. Di spoken word ini kita bisa menemukan suara yang tak berwujud dari kutipan pembicaraan, puisi, pidato dan lainnya. Ini disajikan dalam postingan IGTV sehingga lebih terasa di telinga para pendengar. Untuk durasi, sekitar satu sampai dengan lima menit, next mungkin akan lebih lama dan lebih dibuat mirip podcast-nya om Deddy Corbuzier ya! Doakan saja. 

Nah itu dia beberapa informasi terkait platform bicara.naker, platform ini sangat cocok dijadikan wadah mendapatkan informasi ketenaga kerjaan dan industri yang terpercaya sebagaimana dengan slogannya, veritas , Integritas Justitia! 

Tinggalkan komentar