Catatan 2020 CS Media Penulis - Jasa Content Writer Murah dan Penulis Artikel SEO Catatan 2020 CS Media Penulis - Jasa Content Writer Murah dan Penulis Artikel SEO

Catatan 2020 CS Media Penulis

Catatan CS Media Penulis sepanjang tahun 2020 – Sejak pertama kali berdiri ada banyak hal yang tidak bisa dilupakan (Opening klise). Tapi bukan itu sebenarnya yang ingin kami tulis. Seharusnya banyak hal yang benar-benar sudah kami lupakan. Oleh karena itu sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat summary atas tahun kembar yang hampir berlalu ini. Tujuannya agar ketika lupa, kami tinggal membuka halaman ini.


CS Media Penulis

Kita mulai dari mana?

Sejarah awal?


Ini tidak penting untuk dibahas. Namun kami selalu ingin membahas ini layaknya pendirian perusahaan besar di luar sana. Satu hal yang perlu diingat, ini bukan perusahaan, bukan kongsi dagang, CV, firma, UD dan lainnya. Tak perlu berbadan hukum dan melakukan pendaftaran yang ribet itu. Intinya kami berdiri entah namanya apa. Lantas bagaimana bisa berdiri, bagaimana AD ART-nya dll? Ah, terlalu muluk-muluk coba kita langsung skip saja. Hidup itu harus nothing to lose. Apa pun yang terjadi jangan terlalu didramatisasi. Satu hal yang pasti, kami berdiri sudah hampir setengah tahun dan itu bukan hitungan genap ya. Next chapter 2


CS Media Penulis

Apa yang kami berikan?

Ide awalnya terdengar sangat idealis tapi lama kelamaan kami berpikir bahwa ada yang jauh lebih baik dari idealis yaitu cuanis :v. Idealisnya adalah kami ingin menebarkan ilmu lewat tulisan yang saat ini banyak digunakan oleh perusahaan untuk membranding produk atau jasanya lewat internet. 

Pengguna internet sudah semakin maju, artinya pemasaran lewat internet juga harus digencarkan. Salah satu bentuk cabang digital marketing adalah website. Banyak perusahaan yang menggunakan website untuk mendapatkan klien dan pelanggan. Sampai sini kesimpulannya adalah website itu penting. Lantas bagaimana dengan kami?

Website itu ibarat rumah, kalau kamu punya rumah tapi miskin perabotan apa yang terjadi? Ya rumah akan terasa sunyi dan sepi. Sama seperti rumah, website harus diisi perabotan yang pas di dalamnya. Perabotan ini yang kami beri nama artikel website. Lantas apa korelasi antara artikel website dengan digital marketing? 

Begini, ketika kita mengetikkan kata kunci “sewa rumah murah” di Google maka kita akan menemukan berbagai macam website terpampang di sana. Lihat apa yang dilakukan selanjutnya, kita akan mengeklik salah satu dari website tersebut. 

Website bagaimana yang kita klik? Yaitu website yang berada di halaman depan mesin pencari dengan artikel yang baik sesuai kaidah pengoptimasian. Seseorang tidak akan mungkin mau mengeklik artikel website yang ada di halaman-halaman bawah karena terlalu ribet.

Semakin terdepan letak artikel dalam website maka semakin banyak orang yang mengkliknya. Artinya? Semakin banyak juga orang yang akan melihat iklan produk kita dan ujungnya adalah semakin banyak orang yang membeli produk atau jasa yang kita tawarkan lewat kata kunci tersebut. Mantap kan? Closing hanya bermodal artikel? Sebenarnya arah bisnis kami ke situ. 

Di samping itu, kami juga menawarkan ghostwriting buku ataupun ebook. Mengapa ada jasa demikian? Saat ini banyak orang yang sedang melakukan branding diri. Nah salah satu cara untuk membranding diri dengan mudah adalah lewat karya seperti buku. Bayangkan jika kamu sudah punya nama, banyak followers lalu mengeluarkan buku. Tentu saja ini jadi nilai lebih buatmu dan tentunya branding akan naik dan bonusnya adalah royalti.

Akan tetapi, banyak orang yang ingin melakukan tersebut hal tersebut lalu terbentur pada skema penulisan yang terlalu ribet atau menuangkan ide yang terlalu sulit. Oleh karena itu, kami hadir untuk mewujudkan keinginan mereka. 

Banyak mereka juga yang ingin menerbitkan buku lalu terkendala pada kesibukan serta masih banyak alasan klise lainnya. Untuk itu kami hadir untuk meluluskan niat mereka dengan menuliskan ide-ide mereka.

Penulis 

Di CS Media Penulis ada sekitar belasan penulis. Dari jumlah tersebut ada penulis yang aktif dan ada juga penulis yang pasif. Penulis yang aktif membuktikan bahwa ikut bergabung di kami bisa menghasilkan income lebih dari satu juta per bulan dengan rata-rata penulisan hanya 3000 kata saja. Terimakasih kepada banyak pihak yang sudah mau bergabung bersama kami.

 Sekarang, insyaallah kami hendak merekrut penulis gelombang ke dua. Ini akan jadi tahun yang baru dengan sistem yang lebih baru. Bagi yang berminat bisa kirim CV dan portofolio ke email kami ya. Csmediapenulis@gmail.com atau website www.csmediapenulis.com

Klien

Klien kami sangat heterogen, beraneka ragam tetapi tetap satu jua, satu prinsip = “Mas ada diskon nggak?” Sudah sering banget ngasih diskon mereka nggak tau diri wkwk.

Mulai dari blogger pemula sampai blogger kakap pernah pesan di kami. Mulai dari website start up sampai website Legend pernah pesan di kami. Begitu juga dengan pihak yang pesan ghostwriting buku. 

Mulai dari pemula yang ingin mengembangkan bisnis, sampai pihak publik figur yang namanya sudah mentereng di mana-mana. Terimakasih banyak kepada ratusan klien yang sudah hadir mengisi list pesanan kami. 

Special thx untuk FOMO Indonesia yang mempercayai kami menjadi salah satu pengisi dari sosial media sekaligus jadi marketing terhadap aplikasinya.

Mau tahu list harganya? Cek di menu atas ya! Ada testimonial juga kok.

List resolusi 2020

  • Punya 50 Penulis

  • Menulis 30 Buku

  • Rutin IG Ads

  • Rutin isi blog csmediapenulis min satu minggu sekali

  • Rata-rata income penulis 1 juta

  • Di terima adsense

  • Publik figur pesan ghostwriting buku

  • Manajemen 5 sosial media

  • Dll

Semoga tercapai 

Hormat kami

Leader CS Media Penulis 

ANS

Tinggalkan komentar